Pages

Jumat, 09 Desember 2011

Wikitude Untuk BB OS6 Telah Tersedia di BlackBerry App World

Wikitude Untuk BB OS6 Telah Tersedia di BlackBerry App World
Mulanya Wikitude dirilis hanya untuk digunakan pada BlackBerry smartphone dengan BB OS7. Kini dengan rilis baru ini pengguna BlackBerry OS6 devices telah bisa install Wikitude di BlackBerry smartphone.

Dengan adanya versi terbaru ini maka pengguna BlackBerry devices dengan BB OS6 telah bisa pula sharing lokasi juga mencari kontak baru untuk BBM langsung melalui Wikitude.

Aplikasi Wikitude memungkinkan pengguna BlackBerry untuk melihat kawan-kawan di map, tentu jika mereka share lokasi. Aplikas ini telah mendapat predikat sebagai “The most addictive social app using BBM”.

Fitur lain yang bisa Anda dapatkan dari Wikitude:

- Mencari cafe, pubs, acara, tweet, artikel di Wikipedia, lokasi ATM, restoran dan banyak tempat yang tersedia di seputar tempat Anda tengah berada.
- Mencari lebih dari 150 juta lokasi dan konten interaktif
- Explore dan identifikasi lokasi, monumen dan objek yang ada di sekitar Anda
- Mencari tempat spesifik seperti ‘Restoran Thailand’

Anda juga bisa mencari banyak konten menarik dari Wikipedia, Youtube, Twitter, Flickr, Starbucks dan ribuan tempat lainnya. Upgrade untuk BlackBerry OS7 devices menyertakan digital compass dan tampilan Wikitude melalui Augmented Reality.

Tertarik untuk donwload dan install Wikitude di BB OS6 device Anda? Silakan langsung buka BlackBerry App World sekarang juga ;)



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger