Pages

Jumat, 09 Desember 2011

Samsung Ungkapkan Tablet Resolusi Tinggi untuk 2012

Samsung Ungkapkan Tablet Resolusi Tinggi untuk 2012
Jika Apple dikabarkan akan menghadirkan iPad 3 yang lebih tebal, lain lagi dengan Samsung. Sebuah sumber menyebutkan bahwa Samsung sedang berencana untuk mengungkapkan tablet baru mereka pada ajang MWC bulan Februari 2012 mendatang. Tablet ini kabarnya berukuran11,6 inci dengan resolusi 2560x1600. Wow.. ini terhitung dua kali dari pixel kebanyakan yang hanya mematok 1080p untuk ukuran layar 11,6 inci. Tablet ini juga dikatakan hanya sedikit lebih besar dari Samsung Galaxy Tab 10,1.

Spesifikasi tablet ini antara lain didukung dengan 2GHz dual-core Exynos 5250 CPU. Tidak ada informasi lebih detail yang diungkapkan, selain kabarnya tablet ini juga akan dilengkapi dengan Android Beam, salah satu fitur unggulan di Android Ice Cream Sandwich.

Tablet ini juga akan memiliki wireless docking mode untuk berinteraksi dengan HDTV dan yang tidak kalah penting, tablet ini tentunya akan menjalankan Android terbaru, Ice Cream Sandwich. Well.. tampaknya kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa melihatnya. Hmm.. apakah tampilannya benar seperti tablet iPad ini?

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger