Pages

Jumat, 09 Desember 2011

3 Konsep Desain Sony Xperia Terbaru Untuk Tahun 2012

3 Konsep Desain Sony Xperia Terbaru Untuk Tahun 2012Seperti yang telah Anda ketahui sebelumnya, Sony telah memutuskan untuk membeli sebagian saham milik Ericsson sehingga kemungkinan besar Sony Ericsson akan segera berubah menjadi Sony. Hal ini berarti ‘Sony Ericsson Xperia’ akan berubah menjadi ‘Sony Xperia’ smartphone pada tahun 2012 dan akan diikuti dengan perubahan desain. Berikut adalah gambar dari kemungkinan desain smartphone tersebut:





Seluruh produk Sony Xperia terbaru ini dirumorkan akan menggunakan Android 4.0 dengan prosesor dual core atau single core berkecepatan 2GHz. Seperti yang Anda lihat ada tiga macam konsep desain, desain pertama tampak seperti model-model modern dari Xperia; desain ke dua sekilas mirip dengan Nozomi yang cukup gencar rumornya belakangan ini dan sepertinya lebih ditargetkan untuk kalangan bisnis atau fashion; sedangkan desain ke tiga mengadaptasi bentuk tetesan air mata serta penampilan luar dari Xperia Arc dan juga Xperia Play.

Bagaimana pendapat Anda tentang konsep desain Sony Xperia terbaru ini? Cukup puas atau Anda menginginkan desain yang lebih sophisticated lagi? ;)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger