Pages

Jumat, 09 Desember 2011

iPhone 5 Berbahan Logam Utuh Tanpa Sambungan?

iPhone 5 Berbahan Logam Utuh Tanpa Sambungan?Yang terbaru dari perseteruan Apple vs. Samsung adalah persidangan kasus yang sama di pengadilan Sydney, Australia. Adanya persidangan itu dikatakan telah menunda rilis Galaxy Tab 10.1 di negara itu.

Sebuah situs Australia, Channel News, melaporkan tentang adanya sebuah aplikasi paten yang didaftarkan Apple ke pengadilan sebagai bagian dari proses persidangan pada akhir Juli lalu. Menurut Channel News, paten tersebut menjelaskan sebuah desain produk milik Apple yang diyakini sebagai iPhone 5:

Ponsel ini menggunakan bahan yang tidak memiliki sambungan dengan bukaan di bagian depan. Cover ditempatkan pada pembuka di bagian depan dan menempel pada bahan yang tidak memiliki sambungan tadi. Desain ini pada intinya adalah sebuah logam utuh tanpa sambungan yang digunakan untuk membungkus ponsel.

Beberapa waktu lalu telah ada rumor yang mengatakan iPhone 5 akan mengunakan bagian belakang berbahan logam. Ada juga rumor tentang dimensi iPhone 5 yanglebih tipis dan lebih ringan dari iPhone 4.

Jika keterangan Channel News itu benar maka tak lama lagi Anda akan menyaksikan sebuah iPhone 5 dengan desain luar biasa. Sambil menanti rilis iPhone 5, Anda bisa menerka mana di antara 10 konsep desain iPhone 5 ini yang paling

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger