Pages

Minggu, 20 November 2011

Tampilan Windows 8 Dari Microsoft

windows 8 Tampilan Windows 8 Dari Microsoft










Windows 8 kali ini di demokan ama Microsoft. Lalu seperti apa tampilan OS paling anyar milik raksasa software tersebut? Hohohohoho luar binasa, Windows 7 baru muncul dah siap-siap keluar Windows 8, apakah hanya beda tampilan doang, atau apakah justru ini merupakan revolusioner OS windows untuk keseluruhnnya ?
Oleh Microsoft, tampilan antarmuka Windows 8 ternyata dibentuk seperti antarmuka OS yang di gunakan di Tablet, mungkin saja Microsoft sadar supaya tak ada kesenjangan antara PC biasa dan pengguna Tablet kelak.
Dari sebuah sumber di informasikan Sob, katanya Dengan kehadiran HTML5 dan javascript di Windows 8 akan mengaburkan antara Aplikasi konvensional dan Aplikasi berbasis Web.
Selain itu juga userinterface Windows 8, juga menampilkan desain Metro yang digunakan pada Windows Phone. User interface menampilkan jam dan hari, termasuk ikon power management dan kemudahan akses ke aplikasi.
Belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang Windows 8, kapan akan keluar, apakah 2012 atau 2020 icon smile Tampilan Windows 8 Dari Microsoft

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger