Pages

Jumat, 18 November 2011

Update iOS 5.0.2 Disiapkan Apple untuk Perbaiki Masalah Baterai

Upaya Apple untuk membenahi kinerja baterai pada iPhone 4S dengan merilis update iOS 5.0.1 bisa dibilang telah mengalami kegagalan. Pasalnya, alih-alih memperbaiki performa pada sektor penyuplai daya, update iOS 5.0.1 itu pun dikeluhkan penggunanya karena justru memperburuk kinerja baterai iPhone.
Tak tinggal diam, Apple pun kini dilaporkan tengah berupaya keras untuk kembali memberi update baru untuk sistem operasi IOS yang akan dialamatkan untuk menangani kendala pada baterai yang kini masih mengganjal para penggunanya.
Mengutip informasi yang diterima dari seorang software engineer di Apple, sebagaimana dikutip PULSAonline via BGR,  Apple dikatakan akan merilis update baru iOS 5.0.2 ke publik sebelum akhir minggu depan.
Tak hanya itu, sebuah update yang lebih signifikan, iOS 5.1, juga dikabarkan sedang dalam proses pengerjaan. Update besar-besaran pertama untuk iOS 5 ini diduga akan menampilkan fungsi tambahan ke Siri yang akan memberikan akses asisten virtual untuk fungsi-fungsi baru, seperti untuk meng-capture foto dan video, serta untuk mengaktifkan Wi-Fi ataupun Bluetooth.
Sayangnya, tak disebutkan kapan update iOS 5.1 bakal digulirkan Apple ke publik

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger