Pages

Kamis, 17 November 2011

Samsung Kembali Konfirmasi Bakal Hadirkan Update Android ICS untuk Galaxy S II

Kabar akan hadirnya update Android Ice Cream Sandwich (ICS) untuk smartphone Samsung Galaxy S II sudah terdengar beberapa waktu lalu. Dan kini, lewat tweet Twitter Samsung UK, kembali pabrikan asal Korea tersebut mengkonfirmasi hal tersebut.

Dukungan update ini pun seharusnya tak perlu menunggu terlalu lama, mengingat Samsung Galaxy S II menjadi salah satu smartphone buruan penikmat ponsel Android. Galaxy S II bisa dibilang sebagai salah satu ponsel kelas atas, baik dari sisi hardware maupun sistem operasi.

Jika saja Samsung telat melepas update ICS untuk ponsel pintarnya, maka bisa jadi para pelanggannya akan beralih ke vendor lain, yang baru-baru ini pun sudah mengumumkan bakal menghadirkan Android 4.0 Ice Cream Sandwich untuk jajaran ponselnya. Sebutlah HTC, LG dan Sony Ericsson.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi tentang jadwal pasti rilisnya update Android ICS untuk Samsung Galaxy SII. Termasuk pula varian mana saja yang bakal mendapatkannya, selain model I9100. Dan, mudah-mudahan saja update ICS ini tersedia untuk semua Galaxy S II yang beredar di pasaran global, bukan cuma di Inggris (UK

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger