Pages

Sabtu, 07 Januari 2012

Harga Samsung Galaxy Y Pro Duos [Masih Misteri]

Meski pihak Samsung telah berencana untuk meluncurkan Samsung Galaxy Y Pro Duos  hampir ke seluruh kawasan di dunia pada awal Januari, namun harga Samsung Galaxy Y Pro Duos masih misteri. Tapi berdasarkan pendapat dari beberapa pengamat gadget, ponsel ini akan dilepas dengan harga berkisar 2jutaan rupiah.

Harga Samsung Galaxy Y Pro DuosHarapan masyarakat yang selama ini untuk dapat memiliki ponsel berbasis Android dengan kemampuan dual sim card dari merk global terjawab sudah dengan datangnya kabar baik dari salah satu vendor global asal Korea, Samsung Electronic. Memang sebelum ponsel ini dilansir sudah ada bebepa vendor asal China yang memproduksi gadget dengan kemampuan seperti ini dan berjalan diatas platform Android. Sebut saja misalnya Nexian Ultra Journey (NX-A891) dan Nexian Cosmic Journey (NX-A892). Namun sayang kedua ponsel tersebut belum dapat memenuhi ekspektasi masyarakat akan sebuah smartphone yang benar-benar mumpuni dan bergengsi sehingga gaungnya terdengar datar-datar saja. Hal ini mungkin saja bagi sebagian masyarakat berduit, merk lokal kurang dapat mewakili gaya hidup mereka (mungkin tapi lho..)
Dengan hadirnya Samsung Galaxy Y Pro Duos, kekurangan-kekurangan yang ada pada ponsel lokal akan tertutupi baik dari sisi desain (material, tampilan body) maupun dari sisi fitur yang ada. Semua akan mengamini bahwa produk-produk dari Samsung, khususnya ponsel berbasis Android termasuk ponsel yang cukup laris manis. Bahkan dibeberapa negara, ponsel Android Samsung menduduki peringkat pertama dari sisi volume penjualan dan mengalahkan salah satu vendor yang selama ini mendominasi pasar ponsel dunia. Setiap tahun market share Samsung terus meningkat. Ini artinya, produk-produk dari Samsung khususnya ponsel dapat diterima masyarakat berkat inovasi dan teknologi terbaru yang mereka benamkan. Hmmm… saya malah belagak seperti marketing analyst yak?? Gak kok, ini hanya berbagi info saja kok.
Sebenarnya Samsung Galaxy Y Pro Duos tidak banyak berbeda dari Samsung Galaxy Y terutama dari sisi teknologi yang diusung. Hanya saja Galaxy Y Pro Duos memiliki keyboard QWERTY dan layar yang kecil  yakni 2,6 inci dengan resolusi QVGA 400 x 240  piksel sehingga sangat membantu bagi mereka yang memiliki jempol cukup besar. Seperti yang banyak terjadi, tidak semua, terutama orang tua yang suka dengan model ponsel full touchscreen karena tidak praktis dalam mengetik pesan. Hal ini terkadang diperparah dengan kecilnya layar ponsel. Melalui ponsel ini, kejadian semacam ini tidak akan pernah terjadi lagi.

Pihak Samsung berencana meluncurkan ponsel ini pada bulan Januari 2012 dan Rusia merupakan negara pertama yang diberi kesempatan untuk menjajal ponsel ini (kok bukan Indonesia sich? Ngiri nich) disusul Eropa, Afrika, Amerika Latin, Asia Tenggara dan Asia Barat. Namun bocoran harga pasti belum diketahui. Harga Samsung Galaxy Y Pro Duos akan segera diupdate as soon as possible.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger